Kamis, 14 Februari 2013


. .ANDRE RAHMADI, dan masa masa SMK

Oke. . Gue andre, kakak dari adek gue dan cucu dari nenek kakek gue,*udah *. Hemm, bagi gue masa" SMA adalah masa yang indah dan tak terlupakan, kata"smacam itu udah sering gue dnger. Asumsi gue tentang masa SMA tuh gini,. Waktu smp gue suka lamunin cewek sma yang cntik", manis" trus jalan sambil bwa buku didkap di dada. . Trus ada angin sepoy" nerbangin rambutnya ampe botak *eh nggak* terus senyumanya manis yang dapat membuat cowok melayang" ke udara terus jatuh dngan kecepatan 40km/jam dengan posisi kepala lebih dulu *hahaha*. . Trus gue tersadar ternyata gue masuk smk ;-( teknik pula ,satu kelas ama cowok smua kalaupun ada cewek tomboy lagi. . Haha tapi gue have fun ajah. Dan ternyata smk lebih keren, jam istirahat adalah waktu yang tepat untk liatin cewek anak bisnis lewat sambil ada buble" gtuh *anak bu'kantin lg maen gelembung* suka dketin cewek" bisnis walaupun gue belum bisa dapetin salah satu dari mereka, ,
ahaha tapi tak apalah , SMA untk kuliah, SMK untk bekerja, kuliah belum tentu bisa kerja, kalo kerja pasti bisa kuliah. .*yeeee*
semasa gue di SMK gue tuh paling suka yang namanya berorganisasi, gue lebih pilih pramuka karena dari gue kecil udah dididik bagaikan seorang pramuka, bayangkan coba, umur dua tahun gue udah bisa makan sendiri tapi harus abis semua*kecuali piring ama sendok* kalo ada yang jatuh sebutir gue dipush-up in emak gue 5 kali, bayangin coba kalo yg jatoh sesendok. . Terus kalo gue telat bngun pagi gue disiram sama aer aki seember terus lari keliling lapangan golef. . *waduh sadis bnget emak gue* haha enggak mungkinlah emak gue sesadis itu, emak gue sayg bnget sama gue , emak gue tuh cntik, lembut, baek lagi . . *knapa jadi ngomgn emak gue yak* . . Lanjut soal pramuka gue tuh paling suka berkunjung kemah keskolah laen, karena apa . . .? Yaak salah *belom bang* yaitu silaturahmi bro, secara pramuka kan berkeluarga, cr teman, saodara, cari emak *eh nggak yg terakhr*

  cari emak *eh nggak yang trakhr di kensel ajah* walaupun ujung"nya mash nyari cewek juga
ngmg ngmg soal kemah gue jadi keinget sesuatu, waktu gue kemah ke skolah laen ama temen temen pramuka gue ,gue ikut renungan suci nya bro yang bisa sampe bikin orang nangis darah sampe ingus keluar dari kuping . . . Gue petik dikit kata"nye
"BHAYANGKAN, BHAYANGKAN DIK, *pake nada sedih* IBU YANG KITA CINTAI SELAMA INI, YANG KITA SAYANGI ,DAN KITA BANGGAKAN SEKARANG TELAH. . .
TELAH . . .
TELAH. . . *deg degan*
TELAH KETAHUAN TERNYATA DIA SEORANG LAKI LAKI DIK. ."
yg terjadi malah gue mimisan sambil Ngakak sampe ganteng, , hahaha sbenarnya bnyak crita gue waktu smk dan pramuka. . Tapi saya cukupkan sampe disini, , kalo cerita gue nggak lucu banting aja monitor/hape/laptop lu. . . Cukup kesian dan terima gajih, . Assalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar