Selasa, 31 Juli 2012

Pengertian mantan menurut Andre


Ok perkenalkan gue andre ... gue adik dari kakak gue dan anak dari emak bapak gue.. *nggak penting banget* hobby gue Merayu cewek, makn kulit duren, gigitin beling,dan mengupas kelapa dengan gigi .. hahah nggak mungkinlah makhluk ganteng sejuta pesonakayak gue ngelakuin hall seperti itu.. *debuss bang ?? * ƪ˘) ƪ˘)ʃ ˘)ʃ |
      gue sebenernya udah lama nggak nulis di blog sampai sampai gue hampir lupa kalau gue punya blog rasanya tuh yah kayak gue punya Blog trus gue nggak posting posting gtuhgtuchh !! * udah nggak penting banget* teakhir gue nulis.. waktu gue pedekate ama mantan gue  gue ceritain semua saat kami makan bareng, minum bareng, jalan bareng, tidur bareng. *ehnggak *(*´*) hahah ngawur deh gue ?? gue tulis semua ke facebook kayak gue numpahin satu galon air raksa ke kepala gue sendiri broo *bayangkan* tapi sekarang gue sadar .. ngapain coba gue pedekate sama mantan gue padahal kan gue udah punya pacarr... hahaha *tuh kan ngawur lagi* bagi gue mantan teteplah mantan, nggak akan berubah menjadi gunung *gue lemah dalam hal perumpamaan *  hhhuuuffftt (•ˆˆ•) .. ngoming ngoming *Ngomong !!* Apa ? MASALAH BUAT LOE ??
        Ngomng ngomong soal mantan gue jadi ke inget sama pepatah anak anak 4l4y broo " Bu4n9l4h M4nt4n p4d4 t3mp4tny4 " heemmm ada beberapa hal yang mau gue kaji ...
 Pertama ,, emengya ada yaa ?? tempat pembuangan mantan,, kayak tempat pembuangan mantan gtuch misalnya , Mantan Organik dan mantan Anorganik gtuchh *???*
kedua,, kalo mantan dibuang berarti dia(mantan lo)=Sampah Trus Loe (mantan dia) = sampah juga dunk ..   *Fikirkan* ,, nah yang terakhir gue baru sadar kalu gue nggak punya mantan (́_̀)"maksudnya nggak punya mantan sampah, maksudnya lagi gue bukan sampah.. maksudnya gini mantan tuh gue ibaratin seperti kaos oblong yang dijual 3-10ribu tapi cuma gue beli satu karena bagi gue paling cocok dan pas buat gue *emangya cocok sama pas lain yaa ?? * trus gue pake terus kemana mana *bayangkan aromanya bang * hahah beberapa bulan gue pake trus gue udah nerasa nggak cock lagi,, trus ada temen gue yang mau minta tu kaos .. berat sihh rasanya .. tapi apa boleh baut *buat*  gue kasih aja tuh kaos kesayangan gue ... jadi intinya  kalo udah nggak cocok lagi sama pacarmu,, kasih ke orang lain ajja .. biar nggak mubazir hhheeee (*´*)  udah ahhh kapan kapan gue nulis lagi ... di tunggu yahh *kalo mau sih*

4 komentar:

  1. STANDAR NIAN BLOG KAU,, SAMO LOK MUKO..

    BalasHapus
  2. Dimulai dari yang sederhana kampret. . .
    . . Biar dak berat dibuka via hp . .

    BalasHapus
  3. Kalo pengertian mantan sih menurut gw adalah jodoh orang yang pernah gw rasain wkwk..... teruskan postingan ini sob, visit juga www.ipb.ac.id

    BalasHapus