Jumat, 20 April 2012

Keadaanku saat ini

Aku tak tau apa yang sebenarnya aku lakukan,
 aku mengabaikan rasa cintanya padaku
. dilema mencekam mulai ku rasa di satu sisi aku sangat mencinta yang sudah kumiliki sedangkan di sisi lain ada yang berharap begitu besar padaku..
. memang konyol rasanya .. ya tapi mau gimana lagi ..
 pernah aku coba mengabaikan rasa ini namun DAMN dampaknya terlalu besar .
. ada salah satu pihak yang tersakiti , dan aku tidak inginkan itu ..
 jadi aku memutuskan untuk memilh yang sudah kumiliki
 .. mungkin ini jalan terbaik yang harus aku ambil..
 soo tidak akan ada pihak yang tersakiti . semoga jika kau membaca tulisanku ini sewaktu waktu
kuharap kamu bisa mengerti..
 mungkin tulisan pertamaku agak Lebayy dan berkesan sok puitis ..
tapi terserah This is me..
 WhatEver !!!!!

by: Hatiku

1 komentar: